Monday, April 14, 2014

Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa




Lare Tanahbaya-Kali ini kita akan membahas Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa .bagaimana menurutmu ?? apakah Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa,seorang blogger itu selalu setia berbagi kepada orang lain tidak mengenal batas usia dan waktu,kapanpun dia selalu setia untuk berbagi,berbagi ilmu pengetahuan yang mereka punya,mereka (para blogger) selalu ada disetiap waktu,apakah kalian sering sekali melihat tulisan didinding sekolah anda yang berlabelkan kata-kata blogspot.com,itulah cara lain mereka mengembangkan blog mereka . kapan ada waktu mereka pasti selalu sempat berbagi ,maupun itu mereka menulisnya sendiri atau mengutip dari orang .mereka selalu terbayang apakah para pengunjung sudah senang dan puas telah mengunjungi blognya ataukah sebaliknya .

Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Belum lagi jika seorang blogger mampu membuat javascript , membuat HTML ataupun ahli dalam JQUERY Apakah mereka segan membagi yang mereka ketahui. Contohnya script script yang banyaknya digoogle , itu susah lo,mungkin kalau kalian lihat kepala kalian bisa copot script-scriptnya ,apalagi kalau kalian sudah melihat dibelakang panggung kami , bisa-bisa badan kalian copot juga :D
pasti ada pembuatnya dan pembuatnya pasti membuatnya dengan susah payah bukan. Tapi kenapa mereka rela membaginya secara percuma cuma.

Para blogger slalu suka rela dalam hal berbagi terkadang mereka ada yang dibayar dengan mereka memasang jasa pasang iklan,tappi yang paling setia ialah para blogger pemula,Seo friendly yang kebanyakan mereka tidak dibayar ,mereka hanya berbagi ilmu pengetahuan terus,terus dan menerus

Negara ini membutuhkan jasa seorang pahlawan yang rela berkorban tampa pamrih .

Bagaimana menurutmu apakah benar Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa  ?? atau tidak ?? kalau saya sudah jelas pahlawanlah apalagi sudah dikuatkan berdasarkan artikel yang saya tulis bersama Lare Tanahbaya Blog .

Nah jadi yang suka merendahkan para bloger di ingat dulu kalian juga terbantu sama seorang blogger tentu saja ,kalau sobat mencari artikel di google dan menemukan artikel Lare Tanahbaya nah itu dari blogger juga kn,jadi itulah jasa para blogger yang berbagi ilmu dan pengetahuan untuk sobat semua .
wah berarti saya bisa di sebut seorang GURU yah hihihihihii

Bagikan dan Like sebagai tanda terima kasih kalian :D !!  itupun kalau mau :)
jangan lupa berikan tanggapan berdasarkan artikel diatas
Sekian artikel dari Lare Tanahbaya tentang Bloger Itu Pahlawan Tanpa Tanda Jasa semoga bermanfaat .

2 comments

hahahah yang penting berbagi gan...
jangan sedih yah hihihi