Tuesday, October 2, 2012

Kumpulan Gombalan jitu 100% Ampuh Part 2



Prima Share - ini sebenarnya adalah lanjutan dari postingan Kumpulan Gombalan Jitu 100% Ampuh dan akan terus di update Gombal disini 85% buatan temen temen gw. sumbernya dari Group Gombalan Super yang mau join ke group itu silakan aja dijamin gak nyesel. nah dari pada banyak penjelasan langsung aje di simak dolo gan!!!!









Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

kalau kamu sakit aku jga sakit kalau kmu bahagia aku pun bahagia, itulah yang namanya cinta setia

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Apa persamaan matahari sama kmu?Apa?Kalau ada matahari bumi pun terang dan kalau matahari tidak ada terasa redup, kalau ada kamu kmu pun menerangi hati ku, kalau kamu ga ada di sisi ku aku akan merasakan keredupan di hati 
Di saat aku kegelapan dan ketakutan, kau ada di sisi ku menerangi dan menghilangkan rasa takut yang ada di hati 
Matahari bleh hilang, dan di ganti sama bulan Tapi kamu ga bleh hilang karna ga ada yg bisa gantiin kamu

Cinta/sayang ku ke kamu bagaikan sumbu simetri Pada lingkaran karna cinta/sayangku tak terhingga sampai aku mati 
co : kmu tau gk knapa malam ini gk ada bintang ?ce : gkco : karna bintangnya pindah ke mata kamu

Jikalau MATAHARI tak bercahaya lagi, cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya
masih bersambung ke Part 3 ==>>